Friday, June 20, 2008

Pengumuman Kelulusan UAN SMP tahun 2008


Tanggal 21 Juni 2008 besok selain memperingati hari ulang tahun tokoh terkenal juga kesempatan dimana siswa akan diumumkan kelulusannya terutama siswa SMP dan SD yang sudah menyelesaikan UASBN.
Diyakini kelulusan ini untuk Kota Palangka Raya mencapai prosentase antara 94% hingga 98%. Sudah direkayasa dan sudah diatur untuk itu, maka tenang saja.

Jumlah siswa yang tidak lulus pun diyakini sedikit, karena sebagian besar akan ikut serta berpartisipasi dalam acara coretan pakaian.

Rapat kelulusan di sebagian besar SMP baik negeri maupun swasta sudah dilaksanakan tadi pagi dan ada juga yang siang hari. Karena itu selamat bagi ANDA YANG SUDAH LULUS (karena pasti sudah dibocorkan) dan BISA MENGIKUTI UJIAN PAKET B BAGI ANDA YANG BELUM LULUS. Ujian Paket B akan diadakan akhir bulan Juni 2008 ini. Karena itu janganlah menangis, karena masih ada kesempatan.

Pendaftaran siswa baru untuk SMA/SMK negeri se-Kota Palangka Raya akan dibuka mulai tanggal 30 Juni hingga 5 Juli 2008. Pengumuman Penerimaan siswa Baru akan diselenggarakan serentak pada tanggal 7 Juli 2008. (Jika belum benar tolong dibenarkan ya ... ini menurut salah seorang teman saya yang selalu dipilih menjadi panitia inti PPDB di SMAN 2 Pahandut)

No comments: