Saturday, March 25, 2006

Salam Perkenalan


Hai, saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Karena sesuatu kelupaan, sebab saya biasa kerja buru-buru. Maka saya tidak bisa login di blog awal, sekarang saya bikin blog baru dan semoga ini tidak kelupaan lagi.
Sebagai seorang pengguna gila-gilaan jaringan internet, saya akhirnya sampai pada kebiasaan memposting apa yang menggebu-gebu dalam batin saya jadilah papan cerita sekarang ini.
Sungguh pun masih sangat sederhana, tapi saya sangat berharap komentar atau penilaian pragmatis dan kreatif atas jerih usaha ini.
Selanjutnya anda akan membaca pandangan atau kerinduan harapan yang saya tuangkan dalam posting-posting.
Mumpung gratis lho

Selamat Membaca

35 comments:

grefithasia said...

waduh...lupa dikit nggak apa-apa kok pak!! asal nggak banyak-banyak aza hehe...PeAcE.....!!! jujur ya pak, Saya benar-benar tertarik dengan cara berkomentar gini...dengan gini kita bisa mengeluarkan seluruh unek-unek yang ada, bisa berbai cerita dan pengalaman dengan orang lain. Yah...setidaknya bisa mengurangi sedikit beban yang ada di hati..

nikky said...

wah....gpp lg pak...buat saya ilmu komputernya bapak udah acung 2 jempol...hehehehe.,jadi klo lupa2 dkt ya gpp..kan emang seorang guru bnyk kesibukannya...

nikky said...

Hai ni gw lg TEGUH PRAYITNO, XII IS 4, yg lg2 nmpng Nicky, but i promise ni yg terakhir kok, soir ya

lp itui wjr, krn sbg mns biasa qt tdk lpt dr slh, lp, and dosa. so, nyantai aja lg pak.THANKS

dona_greenday said...

hai............sir!
wah gawat banget sampai lupa waktu untuk ngurusin ilmu komputernya sampai tergila-gila banget. tapi saya salut banget dengan kegigihan bapak dalam membagi waktu antara kerja dan IT!
goodbye.......en see you again!

Lily ^-^ said...

Boleh-boleh aja sih bapak tergila-gila sama tekgnologi internet! Tapi jangan lupa dong sama kehidupan bapak sehari-hari, misalnya berkumpul bersama keluarga, memberi makan anjingnya, terus juga sosialisasi sama orang lain atau mungkin juga bisa dengan murid-murid bapak di SMAN 2 Pahandut ^-^

Den Bagoes Arie said...

Piye kabare pa'e..?

Pak, saya pingin tau hobi bapak selain menyelami dunia internet apalagi sih?
Sama seperti bapak, pada mulanya saya juga pernah tergila-gila sama yang namanya dunia maya. Tapi, setelah saya pikir2. Masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat, dan juga tidak merusak mata bila terlalu lama berada di depan layar monitor. Apalagi akhir2 ini ada orang yang selalu menasehati saya untuk tidak terlalu dekat bila sedang berada di depan layar monitor...

Andry Yakub said...

Jujur saja ya pak, sebenernya menjelajahi dunia lewat internet cukup menyenangkan. Selain bisa menambah pengetahuan, kita dapat mendapatkan banyak teman lewat chatting.

Sekian sepatah-2patah kata dari saya. Trims buat kesempatan berkomentarnya, Pak!

yudha said...

DEWA GEDE YUDHA............

pak makasih ya atas pelajaran TI nya,,saya sangat menyukai..apalagi dengan cara pengajarannya,,..sudah cukup memuaskan,dan saya berharap bisa dipertahankan cara pengajarannya....

runitkristiyanti said...

wahhhh...bisa juga bapak lupa...heee..heee becanda kok pak!!!!sebenarnya lupa tu wajar pak...tapi saya salut dengan bapak yang menemukan program internet ini coz sangat menyenangkan dan memuaskan......THANKS b4.

naimawarda said...

Klo lupa dikit kan GaPaPa za pak.... asal jangan jadi kebiasaan za hehehe.... Saya juga sering kok kelupaan. Wiiiih..... Tapi saya tetap salut kok dengan kegilaan Bapak terhadap internet. Tapi jangan gila beneran (kidding)Hehehe.....ntar repot ga` da yang ngajarin kami bermaen-maen lagi dengan internet ^_^(becanda)
pokoknya makasih banyak buat bapak yang telah membagi-bagi kan ilmunya k kami smua wlopun kadang kami kurang memperhatikan dengan baik.
udah dulu ya pak.... makasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami untuk berkomentar.Maap klo ada kata-kata yang tidak mengenakkan di hati Bapak. Semoga Bapak tetap Jaya.
Pak Rudy T.O.P Gitu lho.......

marlina ekx said...

Wah... kalo saya malah ngucapin makasih banget ma mR. soalnya Mr. adalah guru yang punya segudang ilmu and gak pelit bagi2 ma orang sekitarnya. saluut deh to Mr....

evisusanty said...

Nama : Stevanie
Kelas : XII IS 2

gpp kok pak....saya tertarik dengan berkomentar seperti ini karena ada gunanya juga Thanks!!!

meylita said...

Thanks yach pak udah ngjarin smua tt9 TI.....sengga2 na aq jd tmbh ngrti n makin menggilai dunia maya hehehehehehehe.....
pokoke THAXS 4 all!!!!!!

L-fan said...

Menurut saya bapak itu ilmu komputernya sudah sangat hebat.klo bapak lupa dikit itu wajar.soalnya bapak itu kan juga manusia biasa.Tapi saya salut dengan bapak walaupun banyak kesibukan namun masih menyempatkan diri untuk dapat melakukan hobinya.SEKIAN KOMENTAR DARI SAYA PAK.THANKS

L-fan said...

Menurut saya bapak itu ilmu komputernya sudah sangat hebat.klo bapak lupa dikit itu wajar.soalnya bapak itu kan juga manusia biasa.Tapi saya salut dengan bapak walaupun banyak kesibukan namun masih menyempatkan diri untuk dapat melakukan hobinya.SEKIAN KOMENTAR DARI SAYA PAK.THANKS

Lea said...

wadooo.....lupa2 dkit gpp koq Pak namanya jg manusia hehehe...!! jujur saya salut bgt lho ama bapak walaupun sibuk tapi ttp mau berusaha buat ngembangin hobi en bapak jg dengan senang hati mau berbagi ilmu sama murid2 bapak. Pokoke bapak Okzz BGT deH Hehehe...! thx Pak ^_^

irma said...

Gpp deh pak klo lupa2 dikit,semua orang kan juga bisa lupa, ya ga?tapi pak kata orang neh makin tua makin pelupa(pikun)gitu katanya pak,tapi kata orang lo pak bukan kata saya he.......:)becanda kok, jangan marah ya pak.
oh ya pak saya mau ngucapin terima kasih banyak neh,karena bapa ngasih tugas ini saya jadi lebih ngerti tentang internet.ternyata
nginternet itu menyenangkan ya pak.

ThankS.......

Masripah said...

Saya sangat tertarik dengan apa yang bapak ceritakan mengenai program ini .Bagaimana tidak dengan bermodalkan uang U$ 7,5 dollar ,kita dapat memperoleh uang lewat internet ,itu merupakan pengetahuan yang luar biasa .apalagi dengan uang tersebut kita dapat menammbah penghasilan kita untuk dapat memenuhi hidup kita sehari - hari .

Masripah said...

Saya juga sangat senang ,karena bapak mau berbagi pengetahuan ini kepada kami ,siswa - siswa bapak yang jujur banget ,seandainya bapak nggak ngasih tahu , mungkin saya nggak akan tahu .Pokoknya bapak sanat baik banget deh .

Masripah said...

OH ya saya jadi bertanya - tanya ,apakah dengan program ini orang jadi malas berkerja .Mungkin hanya beberapa orang saja yang akan berpikir begitu ,tapi tetap saja hal ini sangat memudahkan orang untuk mendapatkan uang dengan mudah

Anik Beriani said...

Buat saya bermain-main dgn dunia internet sangt mengasyikan,tapi bagi sebagian orng yang kurang mengenal bagaimana kemajuan tekhnologi skrang,tntnya tdklah mudah utk berkecimpung dgn dunia maya.Menurut saya bapak adalah pahlawan dari abad-22,yng mengajarkan ke semua orang tntng canggihnya teknologi skrg.
Cayoooo...bt Bpk ^O^

Anik Beriani said...

Buat saya bermain-main dgn dunia internet sangt mengasyikan,tapi bagi sebagian orng yang kurang mengenal bagaimana kemajuan tekhnologi skrang,tntnya tdklah mudah utk berkecimpung dgn dunia maya.Menurut saya bapak adalah pahlawan dari abad-22,yng mengajarkan ke semua orang tntng canggihnya teknologi skrg.
Cayoooo...bt Bpk ^O^

flourensia said...

emang sih dunia internet itu mengasikkan, tp byk hal2x lain jg yg perlukita tau karna HIDUP PENUH MISTERI.jd kalo disia2x in kan sayang. hehehehe.....^O^

selvia said...

aaaaah...bpk lupa dikit aja udah repot, kaya saya dong.......sering lupa(hahaha^-^). katanya, bpk gila komputer ya???
apa itu jenis penyakit baru yg bisa bikin pinter?kalo iya, pengen dong ditularin!!!
DITUNGGU....

dewi said...

Hm....bpk hbt buanget ya meskipun ktnya suka lupa2an wkt tapi mash ingt sama qt2 gak papa deh pak kan kalo bpk pntar internetan can you give we anak2 smada ilmunya Heheheh. paaaak sori yach pak

salam huangat buat bpk.dewi.

hairunnisa said...

wah...wah ...
bapak sangat cinta sama TI .saya jg awalnya sih pelajaran TI kurang bgt dimengerti tapi gara2x bpk yg ngajar, saya jadi bnyk belajar tentang dunia maya ini .skarang saya jd suka ke warnet. makasih pak atas ilmu yg telah diberikan(duileh..)
we love you sir.....

novia F said...

Hi...pak!!ikutan lagi ya!!
saya juga suka lo pak bermain2 di dunia internet,coz dunia internet begitu luas.....bgt,dari dunia yang segitu luasnya bisa kita jangkau hanya dengan du2k2 di dpn komputer,wahhh,bpk emang guru yg serba bisa dech,pa kalo boleh ilmu TI nya bagi2 buat saya ya biar tambah pintar di bidang TI.coz aq suka kalo masalah komputer.

pokoknya GOOD LUCK DEcH buat Bpk.

Vera triwani said...

Waw!!!! kalaw berhubungan dengan internet aq suka banget pak walaw cuma bisa dikit. kan bapak sendiri yang bilang kalau kita sering main internetan banyak punya pengalaman yang baru. udah dulu ya pak

canor said...

Pak sebelumnya saya minta maaf karena temen-teman saya ikut masuk dalam blogger saya. harap dimaklumi untuk mempersingkat waktu dan menghemat biaya.
Pelajaran TIK yang bapa berikan berguna bagi saya.

semoga bapak sehat selalu.

etny said...

he..he..ternyata wlau bapa jago alias ahli dlm bidang komputer trnyata bisa jdi org pelupa jg y pak :) tpi saya salut krna maniak nya bapak trhadap internat alias teknolgi zman skrg!!akhir kta thx y pak...slalu jdi yg terbaik!gbu ^_^

teguh said...

lp itu adalah hal yg wajar.qt sbg mns biasa pst tdk lpt dr lp, slh, dosa.and i think ilmu kmptr bapak dah ok pux.lgpl sbg seorang guru pst bapak pux banyak kesibukan. jd, klo lp2 dikit it's OK.THANKS

avril said...

Aprilianti
kelas:xII Is 2

saya tertarik dengan artikel yang bapak buat.tentang investasi keuangan pada saat sekarang ini.untuk memenuhi kebutuhan yang pada saat ini semuanya serba mahal.juga untuk berbagi dengan orang sekitar kita.

terima kasih dan salam sejahtera.

ervina sari said...

baa sih keren banget..maksud aq cara berkomputer bapa itu lo&bapa jg sibuk kan ngurus internet bapa...tapi bapa jgn nyampe lupa ya pa ma keluarga bapa sendiri..sesibuk-sibuknya bapa,bapa mesti ingat ma keluarga////,,,,...he..he^-^

nurul said...

eit sebenarnya saya pusing pa...tapi bapa jangan lupa juga donk ma keluarga...meskipun bapa sibuk ma dunia internet bapa...tapi keluarga segala-galanya.....

Anonymous said...

SORRY pak saya baru bisa memberi komentar kepada bapak, jerih payah bapak ini sudah sangat bagus.Tapi bapak jangan sampai lupa dengan keluarga bapak dan dengan pekerjaan bapak.