Saturday, March 25, 2006

Salam Perkenalan


Hai, saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Karena sesuatu kelupaan, sebab saya biasa kerja buru-buru. Maka saya tidak bisa login di blog awal, sekarang saya bikin blog baru dan semoga ini tidak kelupaan lagi.
Sebagai seorang pengguna gila-gilaan jaringan internet, saya akhirnya sampai pada kebiasaan memposting apa yang menggebu-gebu dalam batin saya jadilah papan cerita sekarang ini.
Sungguh pun masih sangat sederhana, tapi saya sangat berharap komentar atau penilaian pragmatis dan kreatif atas jerih usaha ini.
Selanjutnya anda akan membaca pandangan atau kerinduan harapan yang saya tuangkan dalam posting-posting.
Mumpung gratis lho

Selamat Membaca

5 comments:

Lea said...

wadooo.....lupa2 dkit gpp koq Pak namanya jg manusia hehehe...!! jujur saya salut bgt lho ama bapak walaupun sibuk tapi ttp mau berusaha buat ngembangin hobi en bapak jg dengan senang hati mau berbagi ilmu sama murid2 bapak. Pokoke bapak Okzz BGT deH Hehehe...! thx Pak ^_^

ipahwaty said...

Saya sangat tertarik dengan apa yang bapak ceritakan mengenai program ini .Bagaimana tidak dengan bermodalkan uang U$ 7,5 dollar ,kita dapat memperoleh uang lewat internet ,itu merupakan pengetahuan yang luar biasa .apalagi dengan uang tersebut kita dapat menammbah penghasilan kita untuk dapat memenuhi hidup kita sehari - hari .

ipahwaty said...

Saya juga sangat senang ,karena bapak mau berbagi pengetahuan ini kepada kami ,siswa - siswa bapak yang jujur banget ,seandainya bapak nggak ngasih tahu , mungkin saya nggak akan tahu .Pokoknya bapak sanat baik banget deh .

ipahwaty said...

OH ya saya jadi bertanya - tanya ,apakah dengan program ini orang jadi malas berkerja .Mungkin hanya beberapa orang saja yang akan berpikir begitu ,tapi tetap saja hal ini sangat memudahkan orang untuk mendapatkan uang dengan mudah

Anonymous said...

SORRY pak saya baru bisa memberi komentar kepada bapak, jerih payah bapak ini sudah sangat bagus.Tapi bapak jangan sampai lupa dengan keluarga bapak dan dengan pekerjaan bapak.