Monday, March 27, 2006

Catatan Akhir Maret 2006

Menghadapi Akhir Masa Sekolah di Tahun 2005/2006
Hai sobat-sobat muda di SMAN-2 Pahandut terutama kelas XII IA, sbentar lagi anda akan memasuki masa-masa penentuan di lembaga ini. Terutama yang berkaitan dengan masa mendatang anda.
Saya percaya, anda telah mematangkan pikiran dengan segala konsekuensinya yang sekiranya berujung pada sebuah keberhasilan pertama dulu, baru keberhasilan-keberhasilan lain menyusul.
Saya bangga dengan anda yang hingga hari ini terus tetap bertahan dan gigih untuk berjuang demi mencapai harga yang anda ambil. Semakin mahal harganya, semakin banyak pula usaha yang harus anda lakukan.
Rasanya pesimisme yang semula muncul, perlahan-lahan memudar dan semoga optimisme ini semakin nyata dari hasil usaha anda yang kian hari harus kian meningkat dan seiring dengan itu bertambah dewasa pula pikiran kalian.
Saya sadar, saya sendiri bukanlah tipe idealistik, namun sinergi dengan hal di atas, aku sebagai pribadi pun harus memantapkan diri dengan terus bergerak maju untuk mencapai kemajuan yang orang lain belum capai dan juga sebagai contoh bagi anda.
Masa penantian ini juga memerlukan teman sejati dan pendengar yang sepadan, karena itu sebagai hiburan anda dapat konek ke http://radio.sekolah21.org:8081/ sambil mendengar radio di internet, syukur-syukur jika saya bisa siaran di sana. Juga sebagai wahana belajar http://belajar.sekolah21.org/ jangan lupa untuk mendaftarkan nama dan password anda, semuanya free koq. Yang kamu bayar cuma koneksi internet, syukur-syukur kalo bisa ngasi uang jasa ke saya :-)
Untuk chatting, bisa YM (liat profil) atau irc.sekolah21.org lewat miRC


Demikian pengumuman saya, semoga bermanfaat. See you on cyberspace. May God Bless You All

1 comment:

Lea said...

yup,bener banget Pak,kita haruz optimis,supaya tambah semangat!! Ya tentunya dibarengi ama usaha yang keras en smaksimal munkin + slalu berdoa ma yang di'ATAS. Bantu doa jg y Pak...! Thx ^_^